20100326

5 Lagu NEWS Wajib Denger Versi Ane Gan!






gak pake lama, off to our main topic...



1. NEWSNippon
lagu debutnya NEWS waktu masih bersembilan. iramanya bikin semangat. sangat direkomendasikan buat yang pengen tau lagu jadulnya NEWS.

2. Weeeek
bikin semangat kalo didenger pagi pagi pas berangkat sekolah. dan di lagu ini kita juga bisa belajar nama nama hari dalam bahasa Jepang

3. Why
ni lagu enakeun sumpah! artinya ga main main. cocok jadi lagu pengantar tidur.

4. Ordinary (Ryo Nishikido's Solo)
sangat gua rekomendasikan. lagunya enak banget

5. Bambina
ni lagu juga enakeun walopun arti lagu ini memang `begitu` (ngerti 'kan maksudnya *evilsmirk*). dan kalo denger lagu ini, gua selalu kepikiran si Teteh Tego ( cek perf. lagu ini di WPD dan perhatikan yang pake celana warna pink. itu Tego). pokoknya, dengerin aja.

sebenernya hampir semua lagu2nya NEWS (termasuk solo para anggotanya) tuh enak2. cuma gua kasih 5 aja dulu biar ga pusing donlotnya hehehe.

selamat men-donlot dan mendengarkan :D :D :D

Note: KAT-TUN, Kanjani8, ama Arashi menyusul yah~

fanfic AC5: lancar gaaan





2 komentar:

  1. gw suka ama cherish noh... udah pernah denger ente?
    week gw setuju jov~!!

    BalasHapus
  2. cherish gua belom donlot wakakakakak
    tar coba di donlot

    BalasHapus