20100409

Minta Rekomendasi Lagu Jadoel

hohohoho. balik lagi bersama saya. kali ini gw minta rekomendasi lagu lagu lamanya para 'sesepuh' di JE (macam KinKi Kids, TOKIO, V6, dll) yang enakeun. jadi, kalo ada yang punya daftarnya, bisa kasih tau gw bisa lewat blog gw, plurk, fb, dll. usahakan yang 2000 kebawah yah. ga tau nih lagi pengen banget dengerin lagu2 lama (lagu jadul yang gw punya cuma Yuuki 100%-nya HIKARU GENJI :P)


oke gan? ditunggu daftarnya ya gan XDDD

Tambahan: kalo bisa, sekalian link donlotnya ya gan :P

1 komentar:

  1. cant stop!!-loving (SMAP 1991)
    love you only (TOKIO 1994)
    music for the people (V6 1995 *kata orang sih yang ini enak*)
    winning run (hikaru genji 1991)

    dan lagu2 laen (diatas 2000 dan laen2 yang gw kaga tau taonnya~)

    yume monogatari (tackey tsubasa)
    ame no melody (V6 2001)
    believe ib your smile (V6)
    taisetsu (SMAP)
    message (TOKIO)
    harukana uta (kinki kids)
    kamen budoukan (shonentai)
    triangle (SMAP)
    aitakunatte (SMAP)

    udah deh~ segitu yang gw tau enakeun mah~
    selamet nyarii~ XDD

    BalasHapus