20110120

Movie Review : Inception

let see...film ini bercerita tentang Dom Cobb (Leonardo DiCaprio) yang berusaha ngambil informasi dari korbannya dari mimpi mereka dan mencoba menginsepsi pikiran para korbannya. dan mimpi itu menjadi ruang untuk keseluruhan timnya untuk menanamkan sebuah pemikiran tertentu ke dalam para korbannya.

sekilas kalo baca diatas...rasanya agak2 ga masuk akal dan lalieur...

gaaaah...this film makes me confused in the middle of night, dammit! saking gua berusaha untuk memahami ceritanya, kopi dan oreo gua kacangin (sialan kopi gua jadi dingin dan rasanya...errr...), ide ceritanya, bisa dikatakan, "gila" dan ga biasa. agak2 susah bagi gua untuk ngebedain mana scene di alam nyata mana scene di alam mimpi (apakah efek menonton jam 12 malem? idk) . efek visualnya juga keren dan justru yang memang menjadi daya tarik penonton. pemain2nya juga keren selain ada Leonardo DiCaprio dan bintang terkenal lainnya, yeah...disitu ada aktor favorit gua...Ken Watanabe! aih, udah lama ga liat akting si om yang satu itu. terakhir gw nonton film 'Letters From Iwo Jima' yang dia main bareng Nino (a.k.a bang Kaju). dan di 'Inception' ini, dia terlihat lebih...ehem...ganteng >///< (oji-con gw kambuh lagi lol). music score? Hans Zimmer memang top dah xD. dan ini adalah film kedua yang membuat otak gua muter2 setelah The Dark Knight. salutlah buat om Nolan yang udah bikin gw lalieur tengah malem...

dah lama ga nge-review film...maap2 aja klo ancur ini review...:P

btw mulai sekarang, gua bakal pake skala 5 kalo ngasih rate film. kalo skala 10 asa kegedean
bingung gw xD

my rating: 4/5

INCEPTION

Directed by Christopher Nolan
Produced by
Christopher Nolan, Emma Thomas
Written by
Christopher Nolan
Starring
Leonardo DiCaprio, Ken Watanabe, Joseph Gordon-Levitt, Marion Cotillard, Ellen Page, Tom Hardy, Cillian Murphy, Dileep Rao, Lukas Haas, Tom Berenger, Pete Postlethwaite, Michael Cain
Music by
Hans Zimmer
Cinematography
Wally Pfister
Editing by
Lee Smith
Studio Legendary Pictures/Syncopy Films
Distributed by
Warner Bros. Pictures
Running time
148 minutes
Country
United States
Language
English


Tidak ada komentar:

Posting Komentar