20110218

T-O-L-O-R-A-D-O

postingan ini dibuat karena adanya berita bahwa film asing ga bisa tayang di Indonesia lagi. sebelumnya mohon maaf kalo ada pihak yang tersinggung. namanya juga isi hati seorang anak SMA sekaligus rakyat jelata yang buta akan politik dan segala macam didalamnya.

oke...gw ga tau ini hoax apa kagak (tapi kayaknya bener deh)...yang bisa gw katakan adalah: kenapa makin hari kebijakan yang dikeluarin pemerintah kita makin ga logis?

TOLORADO...あほ....バカ

mending gituh film Indonesia banyak yang bagus. Lha ini!?
kebanyakan film BOKEP berkedok film horor

SAMPAH!!

dan yang ga mikir adalah

film Hollywood ditarik -> bioskop sepi->bioskop bangkrut->karyawan/ti pada nganggur->pengangguran meningkat->masalah baru buat pemerintah->banyak demo dimana2->pemerintah udah angkat tangan->negara ancur->dunia kiamat

sayangnya...gak ada yang mau dengerin
ya iyalah...wong pada budeg semua gitu...

kalo seandainya ini masih berkelanjutan, maka gw bisa memprediksikan bahwa negara ini akan hancur dalam hitungan 1-2 tahun kedepan, karena kebijakan negara yang makin aneh2 aja...~

gw yakin cepat ato lambat, apa yang terjadi di Mesir errr...ga usah jauh2. kejadian taun 1998 aja...bakal kejadian lagi...yaaaa~ ini mah tinggal masalah waktu aja. kita liat aja kedepannya....

yah, sebelum waktu itu tiba, ada baiknya kalau kita terima nasib aja dulu



dan pertanyaan gua adalah:

kalo udah kayak gini, masih cintakah kita dengan negara Indonesia?


aah~ inginnya segera lulus SMA terus kuliah dan keluar dari negara yang masa depannya suram begini/sigh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar