20110228

Movie Review : Wall Street : Money Never Sleeps & Van Helsing

oke...hari ini gw akan me-review dengan kecepatan kilat 2 film yang gua tonton malem sabtu dan malem minggu...tancaaaap

kita mulai dari....

Wall Street: Money Never Sleeps (RATE: 3.5/5)
saat belajar bab pasar modal pas pelajaran ekonomi dan diakhiri dengan munculnya angka 30 di kertas ulangan, gua menerka-nerka apaan sih yang dikerjain orang2 disana (yang gua tau, cuma urutan gimana caranya beli saham, dan segala macam. dan itupun gua ga terlalu mengerti karena gua malah sibuk gambar gambar/plak). tapi setelah nonton film ini, gua jadi sedikit tau kegiatan orang-orang yang ada disana, seperti mempertemukan antara supply dan demand sesuai keinginan investor dan melakukan proses matching.

film ini, selain menceritakan tentang pasar modal dan segala intrik didalamnya, nyeritain tentang seorang pialang muda bernama Jacob Moore yang berguru kepada Gordon Gekko (yang baru keluar dari penjara setelah 14 tahun akibat kejahatan keuangan yang dilakukannya) demi mencari siapa yang menyebabkan gurunya yang sudah dianggap ayahnya sendiri, Louis Zabel, bunuh diri dengan cara terjun ke rel kereta. nah, si Gordon ini juga, melalui si Jacob (alias sang calon menantu), untuk memperbaiki hubungan antara ayah dan anak dengan winnie (winnie tidak mau lagi berkomunikasi dengan Gordon karena winnie mengira si Gordon ini penyebab kematian Rudy). tapi ya, dasar yang namanya Gordon emang belut *?* , kehausan dirinya akan uang belum juga ilang.

aaaaargggghhh sudah cukup review pertama dan mari kita tinggalkan dunia pasar modal yang memang bikin pusing 7 keliling, sekarang mari kita lanjut film kedua....

Van Helsing (2004)

akhirnya, kesampean juga nonton film ini sampe endingnya karena kalo di tipi, kemungkinan gw akan ketiduran sangatlah mungkin. ditambah lagi dengan kebiasaan gw menggonta-ganti channel ga puguh dan iklan yang gw rasa...durasinya lebih lama daripada filmnya. oke, kesampingkan hal itu...jadi, film ini mengisahkan tentang Gabriel Van Helsing, yang ditugaskan untuk membasmi Count Dracula, dibantu oleh Anna Valerious, dan Carl, sang asisten. yeah...nice movie. film lama, tapi keren. seru kok :)
my rating : 4/5


oke, cukup sekian review gw malem ini dan...oke sekarang gw akan bersiap2 untuk off dan ngerjain geografi sambil nonton GANDHI. jadi, seandainya di sekolah nonton, gua tinggal tidur

/kabur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar